Asus Memasang Dual Camera Pada Zenfone3 Zoom

dual camera

Dual camera sepertinya akan menjadi tren bagi smartphone di 2017, dan hal tersebut juga di aplikasikan oleh Asus pada produk terbarunya zenfone3, seperti yang kosneo.com kutip dari liputan6.
Vendor teknologi asal Taiwan, Asus resmi memperkenalkan ZenFone 3 Zoom yang tak lain adalah suksesor dari ZenFone Zoom. Tak ingin tanggung, Asus menghadirkan sejumlah fitur mumpuni, terutama pada teknologi kamera.

ZenFone 3 Zoom dibekali dual kamera belakang beresolusi 12MP dan sensor Sony IMX 362 dengan lensa berbeda. Lensa pertama, 25mm wide-angle dan f1/1.7 aperture, sedangkan lainnya 59mm wide-angle yang dapat memperbesar objek dengan 2.3 optical zoom.

Sementara itu, kamera selfie-nya mengusung resolusi 13MP dengan dukungan sensor Sony IMX 214 dan f/2.0 aperture. ZenFone 3 Zoom sendiri memiliki display 5,5 inci dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh.

"ZenFone 3 Zoom dirancang sebagai smartphone untuk fotografi profesional dengan teknologi super pixel," ujar Jonney Shih, Chairman Asus saat memperkenalkan produk terbarunya di Las Vegas, Rabu (3/1/2017) yang juga dihadiri Tekno Liputan6.com.

Shih menegaskan posisi Asus sebagai vendor pertama yang menawarkan teknologi "Super Pixel" yang dapat mengurangi noise reduction. Bahkan, ia menyebut ZenFone 3 Zoom memiliki sensitivitas cahaya 2,5 kali lebih baik dari iPhone 7 Plus.

Sayangnya, smartphone ini bukan lah perangkat pertama yang ditenagai chipset terbaru Snapdragon 835 dari Qualcomm. ZenFone 3 Zoom masih memakai otak Snapdragon 821.

Asus juga belum banyak membeberkan soal spesifikasi ZenFone 3 Zoom. Shih memastikan ponsel ini akan hadir pada Februari 2017 mendatang--yang kemungkinan besar bakal ada di Mobile World Congress (MWC).

0 Response to Asus Memasang Dual Camera Pada Zenfone3 Zoom

Post a Comment